Ps.Ka Spkt II Polsek Kota Besi Cek Jumlah Dan Kondisi Tahanan.

Kotim – Polsek Kota Besi jajaran polres Kotim Polda Kalteng, Pencegahan tahanan melarikan diri, Ps.Ka Spkt II Polsek Kota Besi melaksanakan serah terima tugas dan tanggung jawab pengecekan Tahanan,minggu (18/02/2024) Pagi.

Dalam kegiatan serah terima tugas  dilanjutkan pengecekan secara rutin terhadap jumlah dan kondisi kesehatan  tahanan, Selain itu juga mengecek kondisi ruang tahanan. Memastikan bahwa kondisi ruang tahanan dalam keadaan aman berikut juga kebersihan ruang tahanan. Selanjutnya Ps.Ka Spkt II melaksanakan tugas sesuai dengan fungsi tugasnya untuk melayani masyarakat. Memberikan pelayanan pelaporan dan pengaduan masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Kota besi Iptu Rochman Hakim, S.H mengatakan “Agar anggota piket untuk selalu cek ruang tahanan, Pengecekan Jumlah tahanan dan kesehatan tahanan dengan maksud untuk mengetahui kondisi kesehatan dan mengantisipasi agar tidak terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan sehingga tahanan melarikan diri.” ujar Kapolsek.

“selain itu piket juga bisa mengawasi ruang tahanan dan Mako selama 24 jam melalui monitor kamera pengawas.”. Jelas Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!