Wakapolsek Pasar Kemis Rapst Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Perolthan Suara Pemilu 2024

Kab. Tangerang – Bertempat di GSG Kecamatan Sindang Jaya, Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi yang diwakili Wakapolsek, Iptu Hasan Basri Subur, menghadiri pelaksanaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil Pemilu 2024 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang, Jum’at (16/2/2024).

Dengan terlaksananya rapat sebagai langkah awal menuju pelaksanaan yang transparan dan bersih dalam menentukan wakil rakyat yang akan mewakili wilayah Provinsi banten.

“Situasi sejauh ini berjalan dengan kondusif, personel kepolisian sudah disiapkan untuk berjaga-jaga dan melakukan pengamanan,” ucap Iptu Subur, Jum’at (16/2/2024).

Pihaknya berharap pada kegiatan yang berlangsung dalam beberapa hari ke depan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. “Tentunya kita harapkan semuanya tetap berjalan dengan kondusif dan sesuai dengan aturan berlaku,” tutur Iptu Subur.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat Sindang Jaya Galih Prakosa, S. STP, M. Si, Panwascam, petugas PPK, dan PPS serta saksi dari masing-masing Paslon, masing-masing partai politik.

“Kegiatan masih berlangsung untuk pleno rekapitulasi pemungutan suara Capres dan Cawapres dan legeslatif DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPR Kabupaten/kota,” jelas Wakapolsek Pasar Kemis.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!