Sihumas Polsek Balaraja Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara dan Penetapan Hasil Kecamatan Sukamulya pada Pemilu 2024.

-//.Balaraja. Camat Sukamulya H.Asep Nurman,S,STP, M,AP pimpin Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan suara dan penetapan hasil Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang pada Pemilu 2024 darkum Polsek Balaraja di Gudang Logistik PPK Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Sabtu(17/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut di Hadiri oleh Muspika Kecamatan Sukamulya hadir
Kapolsek Balaraja yang di wakili oleh Ipda Suhendar (Kasi Humas), Danramil 05/Balaraja yg diwakili oleh Peltu Didik Kartiwa (Danposmil Kec. Sukamulya Koramil 05/Balaraja), Abdul Basit Marjuki (Ketua PPK Sukamulya), Baihaki (Panwascam Sukamulya), Babinsan dan Babinkamtibmas
Serta Anggota PPK Sukamulya, Ketua PPS Se-Desa Sukamulya dan Para Saksi Presiden dan Parpol.

Kapolresta Tangerang Polda Banten melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M, dalam sambutannya mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada semua instansi yg terkait sehingga pelaksanaan pemilu Di Kecamatan Balaraja Khususnya sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya nanti tetap jaga Kekompakan dalam pelaksanaan. tugas sebagai mana yang di amankan oleh masing masing instansi, dan pecahkan bersama dengan kepala dingin, untuk mencari Solusi apa bila ada permasalahan dengan mengikuti aturan yang ada sebagai mana aturan yang sudah di terbitkan dari KPU.

Kapolsek Menambahkan tetap jaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaanya” tidak ada yang merokok dalam ruangan ini, untuk mengantisipasi Hal Hal yang tidak di inginkan, kita sudah bekerja semaksimal mungkin jangan sampai terjadi apa yang tidak kita Harapkan, semua kerja keras kita selama ini mudah mudahan menjadi Ladang Ibadah. Aamiin tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!