Safari Jum’at di Masjid Besar Sirajudin Belitang, Ini Imbauan Kasat Binmas Polres Sekadau

SEKADAU, Polda Kalbar – Safari Jum’at dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar bersama Kapolsek Belitang IPDA Moh Haerudin di Masjid Besar Sirajudin pada Jum’at (16/2/2024).

Kegiatan Safari Jum’at ini berlangsung di tengah pengamanan aparat kepolisian dalam Pemilu Serentak Tahun 2024, pasca pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas AKP Masdar menyampaikan terima kasih atas waktu yang diberikan oleh jama’ah Masjid Besar Sirajudin sehingga dapat bersilaturahmi dalam rangka Safari Jum’at Polres Sekadau.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan pemilu di wilayah Kabupaten Sekadau, khususnya di Kecamatan Belitang.

“Proses pencoblosan suara dalam Pemilu Serentak 2024 berjalan dengan aman dan damai. Tentunya hal ini tidak lepas dari campur tangan Allah SWT serta peran serta seluruh lapisan masyarakat,” ucap Kasat Binmas AKP Masdar.

Lebih lanjut, AKP Masdar berharap agar proses pleno rekapitulasi surat suara mulai dari tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi, hingga di KPU pusat dapat berjalan dengan aman dan lancar. Ia juga menginginkan suasana tetap aman dan kondusif hingga saat penetapan Presiden dan Wakil Presiden terpilih serta Legislatif terpilih.

“Kami berharap masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan, serta menjadi polisi bagi diri sendiri dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah bangsa,” ujar AKP Masdar. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!