Kapolsek Balaraja Hadiri Rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat PPK Kec. Balaraja

Tangerang// Balaraja–Camat Balaraja Pimpin Rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilu 2024 tingkat PPK Kec. Balaraja Kab. Tangerang. Sabtu(17/02/2024)

Kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Penghitungan suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang di hadiri juga oleh Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M
Iptu Sapei (Wakapolsek Balaraja, Iptu Wagiyo (Kanit Intelkam), Surama Dinda (Ketua PPK Balaraja), Mahmud (Komisioner Panwaslu Balaraja), Para ketua PPS, Para saksi Pilpre, Para Saksi DPD dan Para saksi Parpol.
Dalam Sambutannya Camat Balaraja mengatakan “Saya ucapkan apresiasi terimakasih sebanyak-banyaknya kepada semua unsur aparat TNI, Polri, Penyelanggara pemilu KPPS, PPS, PPK, PTPS, PKD, Panwaslu Kecamatan. dan semua unsur sehingga pelaksanaan pemilu berjalan aman dan lancar sampai saat ini, Alhamdulillah kita sudah memasuki tahapan pleno tingkat PPK, walaupun ada aplikasi direkap namun rapat pleno tetap harus dilakukan saya berharap semua unsur bisa menyelesaikan segala permasalahan di ruangan ini di rapat pleno PPK Kec. Balaraja jangan sampai ada permasalahan yg melambung ke tingkat KPU.

Camat Balaraja menambahkan kebijakan KPU terbaru, dikarenakan aplikasi Sirekap mengalami gangguan maka dalam pelaksanaan rapat pleno ini harus dilaksanakan dokumentasi C1 Plano kembali.

Kapolresta Tangerang Polda Banten melalui Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN, S.M, dalam sambutannya mengatakan Saya ucapkan terimakasih kepada semua instansi yg terkait sehingga pelaksanaan pemilu Di Kecamatan Balaraja Khususnya sehingga pelaksanaan berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya nanti tetap jaga Kekompakan dalam pelaksanaan. tugas sebagai mana yang di amankan oleh masing masing instansi, dan pecahkan bersama dengan kepala dingin, untuk mencari Solusi apa bila ada permasalahan dengan mengikuti aturan yang ada sebagai mana aturan yang sudah di terbitkan dari KPU.

Kapolsek Menambahkan tetap jaga keamanan dan ketertiban dalam pelaksanaanya” tidak ada yang merokok dalam ruangan ini, untuk mengantisipasi Hal Hal yang tidak di inginkan, kita sudah bekerja semaksimal mungkin jangan sampai terjadi apa yang tidak kita Harapkan, semua kerja keras kita selama ini mudah mudahan menjadi Ladang Ibadah. Aamiin tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!