Jalin Silaturahmi dengan Instansi terkait, Personil Polsek Parenggean melakukan Koordinasi dengan anggota KPU Kotim di Kantor Camat Parenggean.

Kotim – Polsek Parenggean Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng- Bhabinkamtibmas Kel. Parenggean Bripka Bambang Suwitno, melakukan koordinasi dengan anggota KPU Kab. Kotim yang berkunjung di Kantor Camat Parengean Kab. Kotim Prop. Kalteng, Sabtu (17/2/2024) siang.

Dalam kesempatan itu, Bripka Bambang Suwitno berkordinasi dan menanyakan pelaksanaan sidang Pleno yang dilaksanakan oleh PPK Kec. Parenggean.

Disamping itu, Bripka Bambang Suwitno menyampaikan untuk saling bekerja sama dalam pelaksanaan sidang pleno yang akan di gelar minggu. 17/02/2023, di Kantor Camat Parenggean, menghimbau agar tidak terpengaruh dengan berita hoax atau bohong yang disampaikan melalui medsos yang dapat memecah belah persatuan bangsa.

Sementara, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Parenggean AKP Rahmat Tuah, S.H., M.M. menyampaikan bahwa personil polsek parenggean siap untuk mengamankan jalan nya sidang pleno yang di gelar di PPK Kecamatan Parenggean dan Bhabinkamtibmas harus berperan aktif ditengah masyarakat, menjadi solusi bagi pemecahan masalah dan wujud kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

“Kegiatan yang telah dilaksanakan ini semoga dapat menciptakan rasa aman di wilayah hukum Kec. Parenggean sehingga berdampak pada sosok polisi yang dicintai dan disegani masyarakat,” jelasnya.(prg).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!