Personil Polsek Pamarayan Pamwal Logistik KPU dari PPS Desa Pringwulung ke PPK Kecamatan Bandung,

SERANG – Polsek Pamarayan mengamankan logistik Pemilu 2024 dari PPS desa Pringwulung ke PPK Kecamatan Bandung. Pengamanan dan pengawalan (Pamwal) ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.

Personel Polsek Pamarayan ditugaskan untuk menjaga logistik pemilu di gudang PPK kecamatan Bandung. Logistik yang diamankan meliputi kotak suara untuk Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kota.

Pada hari kamis, 15 Februari 2024, pukul 21.00 WIB, dilakukan Pengamanan logistik dari PPS ke Gudang PPK Kecamatan Bandung.

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko,.S.H,. S.I.K,. M.H,. M.SI,. melalui kapolsek Pamarayan IPTU Priyanto,.S.H,. mengatakan pengamanan logistik di PPK Kecamatan Bandung terus dilakukan sampai hasil pleno tingkat kecamatan dan juga pergeseran logistik surat suara.

‘Pengamanan (Pam) logistik Pemilu 2024 di PPK Kecamatan Bandung akan terus dilakukan sampai dengan hasil pleno tingkat kecamatan dan pergeseran Logistik Surat suara. Polres Serang berkomitmen untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!