Pasca Pemilu, Bhabinkamtibmas Lakukan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas

Kotim – Pasca pencoblosan pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Wahid melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas di Desa Sumber Makmur Kec. Telawang Kab.Kotim Prov.Kalteng, Kamis pagi (15/02/2024).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mangatakan bahwa tujuan dilakukan silaturahmi adalah dalam rangka memelihara stabiltas keamanan dan Pengumpulan informasi terkait kondisi kamtibmas dan permasalahan yang dapat menganggu stabilitas diwilkum polsek Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H,  mengatakan, Kegiatan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilkum Polsek Telawang rutin dilaksanakan  guna menyerap aspirasi dan informasi serta mencegah dan mengantisifasi permasalahan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan khususnya pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

“Diharapkan agar semua pihak dapat mendukung dan bersedia bekerja sama dengan Kepolisian dalam Harkamtibmas agar tetap aman dan damai khususnya  pasca Pemilu 2024,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!