Cegah Kemacetan Jalan, Polsek Sungai Sampit Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dengan ditempatkannya personil Polri untuk melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat.

Seperti pada Pagi hari ini, terlihat personil Polsek Sungai Sampit melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan membantu menyeberangkan anak Sekolah di Jalan HM Arsyad Km. 27 depan SMPN 1 Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Kamis (15/2/2024) pukul 06.30 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K, menyatakan bahwa kegiatan Pengaturan Lalu Lintas tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan mengingat sebagian masyarakat memulai aktifitasnya pada pagi hari dengan menggunakan Jalan Raya.

“Kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di pagi hari ini sebagai wujud komitmen, loyalitas, dan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran anggota Polri di lapangan dapat memberikan rasa aman, dan nyaman, sehingga tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang terkendali,” jelas Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!