Kapolsek Jaya Karya Melaksanakan Pengecekan Dalam Rangka Kesiapan Personil Pam Di Pps Kelurahan Dan Desa Oleh Pamatwil Dan Padal Pam Tps Wilayah Kec. Mentaya Hilir Selatan

Polres Kotim – Polsek Jaya Karya Polres Kotim Polda Kalimantan Tengah, Melaksanakan Pengecekan dan kontrol situasi di PPS Kelurahan dan Desa terhadap keamanan tempat penyimpanan Logistik Pemilu dari segi Kebocoran saat hujan dan faktor alam lainnya sebelum di Distribusikan ke TPS pada saat Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kab. Kotim Wilkum Polsek Jaya Karya, Rabu (14/02/2024).

Kapolsek Jaya Karya KOMPOL H.Supriyono,S.H memberikan himbauan kepada KPPS agar dapat lebih teliti terutama terhadap surat suara untuk Pemilihan DPRD Kabupaten karena dikhawatirkan Kertas Surat Suara tertukar dengan Dapil lainnya dan juga menghimbau kepada KPPS untuk Pendistribusian Logistik Pemilu ke TPS agar dilaksanakan paling lambat pada jam 05.30 Wib sudah terdistribusikan ke TPS karena faktor cuaca yang tidak menentu.

Hal ini dilakukan sesuai dengan perintah Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.H, M.M, untuk senantiasa melaksanakan pengamanan melekat terhadap logistik pemilu tersebut agar selurush rangkaian pemuli tahun 2004 ini mulai awal hingga akhir pelaksanaan berjalan lancar dan sukses karena ada personil Polri, ” ucapnya”(Smd).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!