Jelang Pungut Suara Pemilu 2024, Polsek Telawang Lakukan Pengawasan dan Penjagaan di TPS 13 Desa Sebabi

Kotim – Polsek Telawang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Menjelang tahap pencoblosan Pemilu 2024 yang berlangsung tanggal hari ini 14 Februari 2024, Personel Polsek Telawang Aipda Boedi Setyo melaksanakan pengawasan dan penjagaan di TPS 13 Pemilu di Desa Sebabi untuk wilayah Kecamatan Telawang
Kab. Kotim, Rabu (14/2/2024) pagi.

Proses pengawasan dan penjagaan TPS 13 di Desa Sebabi tersebut berlokasi di Aula Perusahaan Sawit PT. KKPS, dengan melibatkan Personel dari Polsek Telawang dan Anggota Posramil Telawang.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menerangkan bahwa Pengawasan dan Penjagaan TPS Pemilu ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 yang sedang di lakukan sampai selesai pencoblosan.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti KPU dan Bawaslu dalam mengawal proses pencoblosan untuk memberikan pengamanan terbaik dalam setiap tahapan Pemilu agar berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!