Jaga Kondusifitas, Personil Polsek Ketapang Patroli Ke Kantor Banwaslu Jelang Pemilu 2024

Polres Kotim – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024, personel Polsek Ketapang Polres Kotim Polda Kalteng melakukan patroli di kantor Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kab.Kotom Prov.Kalteng. Selasa (13/2/2024) malam.

Tujuan dari patroli ini adalah untuk mengamankan tahapan penyelenggaraan pemilu serentak tahun 2024, yang akan memilih presiden, wakil presiden, anggota DPR, DPD, dan DPRD. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), yang berpotensi mengganggu jalannya pemilu.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan, patroli ini merupakan upaya preventif dari pihak kepolisian, untuk memastikan bahwa kantor BAWASLU dapat menjalankan tugasnya sebagai pengawas pemilu dengan aman dan nyaman.

“Kami ingin membangun sinergi yang baik antara Polri dan BAWASLU, serta memberikan rasa aman dan kepercayaan kepada masyarakat, agar mereka dapat berpartisipasi dalam pemilu serentak 2024,” tambah Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E.

Selama patroli, personel Polsek Ketapang juga melakukan komunikasi dialogis dengan staf BAWASLU dan petugas pengamanan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan.(hms_ktpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!