Cipta Kondisi OMB 2022/2024, Polsek Sukadana Polres Ciamis Giat Pam Pencoblosan Suar Suara Secara Mobile di Desa Margaharja

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat Pam dan monitoring pencoblosan surat suara/pungut suara secara Mobile ke 15 TPS yg tersebar di wilayah Desa Margaharja, Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024) dalam rangka cipta kondisi OMB 2023/2024.

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Aiptu Carwa Kanit Binmas dan Bripka Deni Deliana, SH Selaku PAM TPS desa Margaharja bersama unsur TNI Batibung Kec Sukadana Serka Sailan.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu 2024

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh petugas yang terlibat,” ungkapnya.

Selain itu, Polsek Sukadana juga memastikan tahapan-tahapan pemilu berjalan aman lancar dan sukses tanpa ekses serta memastikan situasi aman kondusif.

Dalam giat tersebut Polsek Sukadana juga menghimbau untuk selalu waspada terhadap perkembangan situasi saat pemilu.

“Jangan sampai masyarakat mudah terpropokasi terhadap setiap situasi yang berkembang yang nantinya akan mengakibatkan perseteruan antar pendukung maupun calon peserta pemilu,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!