Jelang Tahap Pencoblosan Pemilu 2024, Polsek Cempaga Hulu Kawal Pergeseran Logistik Kotak Suara Kecamatan Cempaga Hulu.

Kotim – Polsek Cempaga Hulu Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Menjelang tahap pencoblosan Pemilu 2024 yang akan berlangsung tanggal 14 Pebruari 2024, Personil Polsek Cempaga Hulu melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Kotak Suara Pemilu untuk wilayah Kecamatan Cempaga Hulu
Kab. Kotim, Selasa (13/2/2024) pagi.

Proses pengawalan logistik Pemilu ini melibatkan personel Polsek Cempaga Hulu Brika Akhmad Marjuki, Bripda Fajar dan Serda Suhendra menggunakan 2 (dua) unit R4 kendaraan jenis Pik Up yang diangkut dari Gudang Logistik Kecamatan Cempaga Hulu menuju ke Kantor Desa Parit Kec. Cempaga Hulu.

Adapun jenis Logistik Pemilu Tahun 2024 yang di distribusikan ke wilayah Kecamatan Cempaga Hulu berupa Kotak suara berisi logistik pemilu sebanyak 15(lima belas) Kotak dan perlengkapannya.

Setelah tiba dilokasi, logistik diserahkan oleh perwakilan KPPS sdr. Trianon PPS Sdr. Rendra, Sumardi,Tano,Panwas PKD Sdr. Firdaus Sekretariat PPS sdr. Heldi, Sdr. Juberdi, sdr. Gunawan,untuk selanjutnya disimpan di kantor Desa Parit.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Cempaga Hulu Ipda Aria Tanjung S.Tr.K, menerangkan, Pengawalan logistik Pemilu ini dilaksanakan untuk menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 20204 yang segera akan dimulai.

“Kami akan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait seperti KPU dan Bawaslu dalam mengawal proses pergeseran Logistik Pemilu untuk memberikan pengamanan terbaik dalam setiap tahapan Pemilu agar berjalan aman dan lancar,” pungkasnya Kapolsek Cempaga Hulu.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!