Cek Kesiapan Logistik Pemilu 2024, Kabidkum Polda Banten Kunjungi PPK Purwakarta Kota Cilegon

Cilegon – Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani selaku Pamatwil wilayah hukum Polres Cilegon melaksanakan pengecekan dan pengontrolan Logistik Pemilu 2024 di Gudang Panitia Pemilihan Kecamatan Purwakarta (PPK Purwakarta) Kota Cilegon pada Senin (12/02).

Dalam kesempatannya Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek alat peraga yang baru didatangkan, mengingat pelaksanaan puncak Pemilu akan segera dilaksanakan.

“Kami melaksanakan pengecekan ke Gudang Logistik di PPK Purwakarta Kota Cilegon, untuk mengontrol system keamanan dan pengecekan alat peraga,” kata Kabidkum.

Kemudian Yuliani menambahkan bahwa pengecekan kesiapan logistik merupakan salah satu langkah penting untuk memastikan semua persiapan telah dilakukan dengan baik sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 dapat berjalan dengan lancar dan demokratis.

“Dengan pengecekan kesiapan logistik ini, diharapkan semua persiapan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 di wilayah hukum Polres Cilegon dapat berjalan dengan baik dan memenuhi standar operasional prosedur yang telah ditetapkan, sehingga proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar dan aman,” tutup Yuliani. (Bidhumas)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!