Personil Dan BKO Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan Giat PAM Logistik Pemilu 2024 Di Sekretariat PPS Desa Panyaungan

Release Polsek Panggarangan Polres Lebak

Lebak Banten,- Pastikan aman jelang pemilu 2024, personil dan BKO Polsek Panggarangan Polres Lebak Melaksanakan kegiatan pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Kantor Sekretariat PPS Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu malam (11/02/2024).

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir Bripka Marjan Barus (BkO Polsek Panggarangan), Brigadir Encup Supriatna (Personil Polsek Panggaran), Ito (PPS Desa Panyaungan) dan Linmas TPS.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K , melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan mengatakan bahwa benar petugas PAM TPS Desa Panyaungan, Bripka Marjan Barus dan Brigadir Encup Supriatna, hari ini Minggu malam tanggal 11 Pebruari 2024 jam 20.00 wib. melaksanakan kegiatan PAM Logistik Pemilu 2024 di Kantor Sekretariat PPS Desa Panyaungan, guna pastikan aman pemilu 2024.” Ucapnya.

IPTU Suherli (Kapolsek Panggarangan) juga menjelaskan bahwa Polri dalam pelaksanaan giat PAM Logistik di Kantor Sekretariat Desa Panyaungan, selain jalin silaturahmi dan sinergitas dengan petugas PPS dan Linmas Desa, juga Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024.” Ungkapnya.

Dengan hadirnya Polri dikegiatan PAM logistik di Sekretariat PPS Desa Panyaungan mudah- mudahan situasinya aman dan kondusif,” TutupNya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!