Kapolsek Cibeber Polres Lebak Hadiri Undangan Musrenbang RKPD tingkat kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Anggaran TA 2025

LEBAK – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cibeber Polres Lebak Iptu Herry Susanto,SH , M.M , menghadiri undangan Musyawarah Rencana Kerja Pemerintahan Daerah (RKPD) Tingkat kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Tahun Anggaran (TA) 2025 bertempat di aula kantor Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten ,Senin (12/2/2024).

Hadir dalam Acara tersebut Camat Cibeber Khaerudin, S.Pd.,M.SI, Bapelitbangda, PKK, KUA,Korwil Pendidikan, Kepala Puskesmas, para Kepala Desa, Prades, BPD, dan Lembaga Desa, Anggota Koramil 0315/Bayah serta para tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan acara tersebut, dalam sambutannya Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto,SH M.M menghimbau dan mengajak kepada semua yang hadir masyarakat Kecamatan Cibeber untuk bersama-sama membuat iklim yang kondusif dan stabilitas Kamtibmas yang aman nyaman di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Lebak, imbuhnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Cibeber Iptu Herry Susanto,SH M.M membenarkan bahwa dirinya selaku Kapolsek Cibeber ikut menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD ditingkat Cibeber Kabupaten Lebak Anggaran TA 2025, terangnya.

“Saya sudah menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam kegiatan musrenbang RKPD di Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, menghimbau dan mengajak pemerintah dan masyarakat yang ada di Kecamatan Cibeber untuk bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing menjelang Pemilu tahun 2024, Walaupun beda pilihan agar dapat menciptakan Banten aman dan kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Cibeber Iptu Herry Susanto,SH pungkasnya. **

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!