Jelang Pemilu 2024, Polsek Sungai Sampit Berikan Pengamanan Kampanye Di Desa Pondok Damar

Kotim – Polsek Sungai Sampit Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng – Dalam rangka memberikan rasa aman selama Pemilu 2024, Personil Polsel Sungai Sampit melaksanakan kegiatan Pengamanan Kampanye Caleg di Desa Pondok Damar Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Sabtu (10/2/2024) pukul 15.00 Wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapospol Natai Baru Aipda Priyo handoko dan Aipda Nopthi hidayat bersama anggota Koramil 1015-02 MHU, Panwascam Kec. Mentaya Hilir Utara, dengan sasaran pengamanan Kampanye dalam bentuk Pertemuan Tatap Muka perwakilan DPD Partai PAN Kab.Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, menjelaskan, pengamanan tersebut merupakan bagian dari upaya preventif yang dilakukan Kepolisian untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam tahapan kampanye yang berlangsung.

“Kami lakukan pengamanan kampanye untuk memastikan situasi aman dan kondusif dan memberikan imbauan kepada masyatakat agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024,” terang Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!