Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Satbinmas Sambang Pokdarkamtibmas

TANGERANG – Dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif, Personil Satbinmas menjalin kemitraan dengan Pokdar Kamtibmas Polsek Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (11/02/24).

Dalam kegiatan tersebut, PS. Kasubnit Binpolmas Satbinmas Polresta Tangerang Aipda Ansori, S.H. melakukan sambang dan silaturahmi bersama anggota Pokdarkamtibmas Polsek Cikupa agar tercipta situasi Harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024.

Kasat Binmas Polresta Tangerang AKP Nurjaman, S.H. mengatakan “Pokdarkamtibmas merupakan mitra Polri dalam menjaga dan menciptakan kamtibmas aman kondusif. Dalam pelaksanaan tugas di lapangan berdampingan dengan Polri untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, kejahatan jalanan, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya”.

” Kami juga berterima kasih atas partisipasi Pokdarkamtibmas yang telah banyak membantu tugas Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!