WakaPolsek Tigaraksa Pimpin Apel Pengamanan Keberangkatan Masa pendukung capres – cawapres.

Tigaraksa -Polsek Tigaraksa melaksanakan pengamanan kegiatan keberangkatan masa relawan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) No.2 Prabowo -Gibran ke GBK ( gelora bung Karno) Senayan Jakarta dalam rangka kampanye Akbar Capres – Cawapres Prabowo -Gibran di DPD Partai Golkar Jl Syekh Nawawi No.23 Matagara Kec.Tigaraksa Kab.Tangerang. Sabtu 10/02/2024.

kami petugas kepolisian yang tersprint dalam operasi mantap brata melaksanakan pengamanan Pemilu Tahun 2023/2024. Hari ini juga kami mengamankan kegiatan Keberangkatan masa relawan capres – cawapres No.2 Prabowo – Gibran Ke GBK Senayan Jakarta, kata AKP Jakariyanta selaku Perwira Pengendali pengamanan Sabtu, (10/02/24).

Terkait pengamanan keberangkatan relawan capres – cawapres Prabowo – Gibran itu ke Senayan Jakarta dalam rangka kampanye Akbar Capres – Cawapres Prabowo – Gibran, kata AKP Jakariyanta dari awal sampai dengan selesai berjalan aman dan lancar.

Pengamanan ini sebagai upaya kami dalam menjamin kondusifitas dan keamanan tahapan agenda penyelenggaraan pesta demokrasi (Pemilu) Presiden/Wakil Presiden dan legislatif 2024 mendatang,” jelasny

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!