Polsek Lakbok Polres Ciamis Beri Bimtek Petugas Pam TPS di Desa Sukanagara Lakbok

CIAMIS ~ Personel Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis untuk para petugas pengamanan TPS atau Linmas pada Pemilu 2024 di Desa Sukanagara. Bimbingan Teknis ini dilaksanakan di Aula Desa Sukanagara, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10/2/202).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara Polsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Pendi. Saat itu anggota juga turut hadir memberikan bimbingan bersama pihak penyelenggara Pemilu dan Kepala Desa Sukanagara.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Suripno mengatakan, bimbingan teknis ini diberikan sebagai bekal petugas pengamanan TPS. Sehingga petugas pengamanan TPS memahami tugas dan fungsi saat di hari pencoblosan Pemilu 2024.

“Bimtek ini dimaksudkan untuk menyatukan persepsi dalam pelaksanaan pengamanan di TPS saat waktu pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Sehingga mereka saling memahami tugas dan fungsinya dalam upaya bersama mewujudkan konduaifitas wilayah,” kata Iptu Suripno.

Kapolsek Lakbok Polres Ciamis Polda Jabar mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama ikut menyukseskan Pemilu 2024. “Mari sama sama wujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai serta kondusif. Tanpa ada polarisasi yang berpotensi memecah belah dan mengancam keutuhan bangsa dan negara,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!