Polsek Cisaga Polres Ciamis Rapat Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2024 di Danasari

CIAMIS ~ Personel Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar ikut melakukan rapat persiapan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024 tingkat Desa Danasadi. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Danasari, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024).

Rakor ini dihadiri secara langsung oleh Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Aceng Narayana beserta anggota. Tentunya turut hadir Ketua PPS dan Perangkat Desa serta Linmas hingga perwakilan partai politik peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Ciamis.

Pada kesempatan itu, AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Aceng Narayana mengatakan, kegiatan menjelang Pemilu dalam melakukan pengamanan turut didukung oleh TNI dan semua unsur yang ada di Desa Danasari. Pihaknya mengharapkan tidak ada suatu warga di wilayah Desa Danasari yang terjerumus karena pelanggaran.

“Rakor ini untuk memastikan terbentuknya satu pemahaman, mulai dari penyelenggara, pengamanan dan partai politik. Sehingga masing-masing memahami tugas dan kewajibannya saat waktu pemungutan dan perhitungan suara di TPS pada tanggal 14 Februari 2024,” kata Iptu Aceng Narayana.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, kegiatan masyarakat apalagi yang masalah bidang kepemiluan ini saling berkabar jangan sampai ada suatu kegiatan Miss komunikasi yang pada akhirnya saling menyalahkan. Untuk itu informasi sekecil apapun kita sampaikan untuk menyukseskan suatu kegiatan.

“Ini juga menyangkut termasuk kesiapan kami dari pihak Polsek Cisaga kami tadi sudah berbincang-bincang dengan pak camat untuk menyambut tahun baru 2024 ini sudah tradisi untuk di wilayah Desa Danasari,” kata Iptu Aceng Narayana.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!