Kapolres Ciamis Cek Gudang Logistik Pemilu di PPK Sadananya

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mendatangi setiap Gudang Logistik Pemilu 2024 di tingkat PPK. Setiap gudang yang menjadi tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 tingkat PPK disambangi satu persatu. Ini dilakukan guna memastikan pengamanan yang mendukung kesuksesan Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan SOP.

Salah satunya yaitu dengan menyambangi gudang logistik PPK Sadananya yang berada di Desa Sadananya, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (10/2/2024).

Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar turut didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Ketika di gudang, rombongan menerima laporan dari Kapolsek Ciamis selaku pimpinan pengamanan di Gudang Logistik PPK Sadananya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan, kedatangannya dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel pengamanan yang mempertebal keamanan gudang logistik di tingkat PPK. Tak hanya di gudang, tetapi juga saat pendistribusian hingga ke tingkat TPS dan kembali lagi ke PPK.

“Sengaja saya datang langsung kesini karena untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dari Kepolisian sesuai dengan SOP. Kami hadir untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib dan kondusif tanpa adanya kecurangan. Pihaknya akan hadir dan terus mengawal jalannya setiap tahapan Pemilu hingga waktu pelantikan,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar juga turut memberikan motivasi kepada setiap personel dan pihak penyelanggara agar selalu semangat. Tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.

“Kerja keras, kerja ikhlas, jaga kesehatan dan istirshat yang cukup. Kesuksesan Pemilu 2024 adalah kesuksesan bersama, maka dibutuhkan kerja sama seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama mengawasi jalannya pesta demokrasi lima tahunan berjalan aman dan kondusif,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kspolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!