Satbinmas Himbau Tukang Parkir Di Pasar Cikupa

TANGERANG – Anggota Satbinmas Polresta Tangerang melaksanakan himbauan kepada petugas parkir di pasar Cikupa di Jln Raya Otonom Cikupa Desa Talagasari Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang guna antisipasi gangguan Kamtibmas seperti kejadian kriminal Curat, Curas, Curanmor, Jum’at (9/2/24).

Dalam kegiatan tersebut, Personil Satbinmas memberikan arahan kepada tukang parkir bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bekerja agar dijauhkan dari berbagai kejadian kriminal sekaligus meminta seluruh tukang parkir untuk peduli akan keamanan pasar.

Personil Satbinmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara roda dua agar senantiasa memperhatikan keamanan dan keselamatan berkendaraan dengan memakai helm, demikian juga keselamatan untuk para penumpangnya serta selalu berhati hati.

Kasat Binmas Polresta Tangerang AKP Nurjaman, S.H. mengatakan “Dengan kegiatan ini diharapkan kepada pengunjung pasar untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan karena bisa mengundang niat para pelaku kejahatan melakukan aksi jahatnya”.

“Kegaitan ini bertujuan agar masyarakat bisa membantu Polri dalam membantu mengamankan Kamtibmas lingkungan sekitar dengan aktif melakukan kegiatan-kegiatan ronda karena selain menjadikan lingkungan aman, dengan ronda bersama maka akan terjalin suatu hubungan yang harmonis dalam masyarakat”. tutup Kasat Binmas

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!