Polsek Pamarican Polres Ciamis Duduk dan Ngobrol Bareng Warga Cisaar Situasi Kamtibmas Terkini

CIAMIS ~ Polsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan silaturahmi bersama warga masyarakat. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Dusun Cisaar, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (9/2/2024).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar AKP Jajang Sahidin mengatakan, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polri memberi ruang kepada masyarakat menyampaikan keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Sehingga kedepan pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat semakin lebih baik dan memberikan manfaat untuk lingkungan disekitar.

“Pertemuan pekan hari ini masyarakat tidak ada keluhan terkait pelayanan Kepolisian. Tetapi kami sangat terbuka lebar menerima keluhan masyarakat, peran Bhabinkamtibmas akan kami masifkan untuk mendegarkan masyarakat guna mendeteksi sedini mungkin potensi yang menimbulkan gangguan kamtibmas,” kata AKP Jajang Sahidin

Kapolsek Pamarican Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, pihaknya mengajak untuk bersama-sama selalu menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tak hanya itu, kewaspadaan bersama terhadap bencana alam agar dapat lebih ditingkatkan guna mencegah timbulnya korban jiwa.

“Kami dari pihak Polsek Pamarican akan selalu hadir khususnya anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinaan pada muda mudi di masing-masing desa dan siswa sekolah/ Pontren dengan bekerja sama dengan pihak dewan guru/ Toga, Tomas guna sama sama antisipasi kenakalan remaja dan Tindak pidana lainnya seperti kasus Perundungan yg lagi viral di sekolah. Kami juga selalu mensupport giat warga/ giat ronda agar ronda malam tetap dilaksanakan guna sama sama dengan Polri antisipasi gangguan kamtibmas,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!