Polres Bogor Lakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Dalam Rangka Cipta Kondisi Situasi Kamtibmas

Polres Bogor – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bogor, telah dilaksanakan Giat Patroli Gabungan KRYD pada hari Kamis, tanggal 08 Februari 2024, pukul 21.00-01.00 WIB. Kegiatan ini dipimpin oleh pejabat utama Polres Bogor, antara lain Wakapolres Kompol Adhimas Sriyono Putra, S.I.K., M.M., Kabag Ops Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., M.M dan Kapolsek Babakan Madang Kompol Susilo Tri Wibowo, S.H., M.H.

Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis seperti Kafe Cinus, Flyover Cibinong, Tugu Pancakarsa, Simpang Belanova, dan area Pakansari. Selama kegiatan berlangsung, petugas berhasil menjaga keamanan di sekitar lokasi patroli dan mengamankan sejumlah barang berupa 45 botol minuman keras yang ditemukan di area Pakansari, terdiri dari minuman jenis Kawa – kawa sebanyak :10 buah, Anggur Putih sebanyak : 5 botol, anggur merah sebanyak : 18 botol, Intisari sebanyak : 10, dan Bir Prost sebanyak : 2 botol, Selain itu juga kami memeriksa kendaraan yang melintas dan barang bawaan yang dianggap mencurigakan kami lakukan pemeriksaan.

Hasil patroli juga mencakup himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dalam situasi apapun. Giat Patroli Gabungan KRYD ini berjalan lancar, aman, dan kondusif, serta berhasil diselesaikan pada pukul 01.00 WIB.

Kabag Ops Polres Bogor, Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, S.E., S.I.K., M.M menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Adanya temuan minuman keras juga menunjukkan kesigapan petugas dalam menanggulangi potensi gangguan kamtibmas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!