Bukti Sinergitas Polri dengan Pers, Kasi Humas Hadiri HPN 2024

TANGERANG – Kasi Humas Polresta Tangerang Polda Banten IPDA Jaenudin Hadiri HPN 2024 Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, IPDA Jaenudin, perwakilan dari Kasi Humas Polresta Tangerang, menghadiri acara tasyakuran yang diselenggarakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) serta ulang tahun ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Acara tersebut diadakan untuk merayakan dan mengapresiasi peran penting pers dalam kehidupan masyarakat Indonesia.

Dalam acara tersebut, IPDA Jaenudin yang mewakili Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono turut memberikan ucapan selamat kepada PWI atas peringatan ulang tahunnya yang ke-78.
” Kami jajaran Polresta Tangerang menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas dedikasi, integritas, dan profesionalisme wartawan dalam menyajikan berita yang aktual, objektif, dan akurat kepada masyarakat.” Ujar Jaenudin.

IPDA Jaenudin juga berpesan agar hubungan antara kepolisian dan wartawan terus ditingkatkan, sehingga tercipta sinergi yang baik dalam memberikan informasi kepada publik. Kedua pihak saling membutuhkan dan bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman, damai, dan tertib di wilayah Tangerang.

“Kami mengajak wartawan untuk tetap berpegang pada kode etik jurnalistik, menjaga integritas, dan berkomitmen untuk menghadirkan berita yang benar dan berimbang.’ Papar Kasi Humas.

Acara sekaligus memperingati Hut PWI yang Ke 78 dan Polresta Tangerang diganjar mendapatkan penghargaan dari PWI Kabupaten Tangerang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!