Sambang, Kapospol Ajak Tokoh Masyarakat Agar Bahu Membahu Menjaga Keamaan Wilayah

Kab. Tangerang – Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang, dalam hal ini Kapospol Regency Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Dwi Mulyono melaksanakan Patroli DDS kerumah salah seorang tokoh masyarakat yang bernama Jato Na’en yang berada di kampung gelam Desa gelam jaya Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang. Kamis (08/02/2024)

Dan bukan itu saja kedekatannya dengan masyarakat sangatlah ramah dan mau berbincang bincang sejenak serta bertukar pikiran dan berbagi informasi, hal ini sangatlah berguna untuk mengetahui informasi yang kita daptkan baik itu tentang Narkoba, pencurian, kekerasan dalam rumah tangga serta masalah yang terjadi di wilayah binaannya.

Selain itu saya juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada saat melakukan aktifitas karena akhir-akhir cuaca sedang kurang bersahabat, tambahnya.

“Alhamdulillah dengan kegiatan sambang yang saya lakukan ini mendapat apresiasi dari warga, mereka berharap kegiatan semacam ini tetap rutin dilaksanakan agar warga merasa aman dan nyaman”. ujar Aipda Dwi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!