Polsek Pulau Hanaut Melaksanakan Silaturahmi dan Sambang Melalui Jumat Curhat.

Kotim – Polsek Pulau Hanaut Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Silaturahmi Jumat Curhat di Rumah Sdr.SUKARJI Desa Rawa Sari Bersama Masyarakat Desa Rawa saru Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Personil Polsek Pulau Hanaut, Jumat (09/2/2024) Pagi.

Giat silaturahmi Jumat Curhat tersebut dilaksanakan untuk mendukung Program Quick Wins Presisi Polres Kotim agar Polri lebih dekat dengan Masyarakat guna mendapatkan masukan, Saran dan keluhan masyarakat

Hal tersebut disampaikan sesuai dengan arahan dari Bapak Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. DJOKO POERWANTO serta Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M., melalui Plt. Kapolsek Pulau Hanaut IPDA R. RUDI HANDOKO mengatakan “Pada kesempatan tersebut selain mendekatkan diri kepada masyarakat, juga meminta dukungan kepada Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat tersebut agar ikut mendukung tugas tugas Kepolisian khususnya Polsek Pulau Hanaut sebut Kapolsek.

Keluhan dari masyarakat yang disampaikan antara lain Meningkatx Harga sembako dan kebutuhan pokok lainx, selain itu menyampaikan Cuaca hujan saat ini cukup tinggi disertai dgn kondisi air pasang sehingga air bisa naik dan mengenangi jalan desa dan rmh warga, Berkaitan hal tersebut Pihak Kepolisian adalah akan bersama Unsur Muspika Kec.Pulau Hanaut, selain itu menghimbau kpd warga agar tetap hati2 pada cuaca hujan saat ini dimana sewaktu2 bisa berdampak banjir, selain itu menghadapi Pemilu 2024 menghimbau kpd warga agar tetap menjaga sitkamtibmas yg aman dan kondusif, Jelas Kapolsek.(PHanaut-01)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!