Pawas Polsek Panongan Aiptu Dedi Supriyadi Pimpin Apel Malam Antisipasi Tindak Pidana

Panongan Kabupaten Tangerang – Polsek Panongan Polresta Tangerang melaksanakan Apel malam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) guna mengantisipasi adanya kriminalitas dan tindak kejahatan yang dapat menganggu Kamtibmas di Daerah Hukum Polsek Panongan kamis (08/03/2024). pukul 00.30 Wib

Apel tersebut dipimpin Aiptu Dedi Supriyadi Perwira Pengawas untuk memberikan arahan dan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli malam yang di tingkatkan dengan menyasar daerah rawan kriminalitas di Wilayah Hukum Polsek Panongan untuk mengantisipasi tindak kejahatan di lingkungan obyek vital maupun kawasan pemukiman di kawasan Citra Raya Kecamatan Panongan.

Dalam pelaksanaan patroli malam Polsek Panongan juga menyasar dan memberikan himbauan kepada anak anak yang sedang nongkrong untuk keluar dari Kawasan Jalan Raya Boulevard Citra Raya, bukan untuk tempat nongkrong yang dapat digunakan untuk minum minuman keras sehingga akan menganggu masyarakat.

“Setelah pelaksanaan Cipta Kondisi, Aiptu Dedi juga memberikan evaluasi di dalam apel agar personil Polsek Panongan kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah Kecamatan Panongan”. tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!