Humanis, Sat Binmas Polres Ciamis Peduli Berbagi ke Sesama

CIAMIS ~ Sat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan bakti sosial yaitu memberikan bantuan untuk masyarakat yang membutuhkan. Bakti sosial kali ini dilaksanakan di sekitaran Alun-alun Ciamis dan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (06/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh KBO Sat Binmas IPTU Radius Windu dan dan Anggota Sat Binmas.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Binmas AKP Moh. Farkhan,S.H. mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan. Sehingga Polri secara humanis hadir di tengah masyarakat agar bisa bermanfaat.

“Giat Polisi Berbagi kepada masyarakat ini semoga bisa bermanfaat, dan diterima oleh semua,” kata Kasat Binmas AKP Moh. Farkhan,S.H.

Kasat Binmas Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan bahwa pihaknya tidak berhenti disini. Pihaknya akan berusaha hadirnya Polri di tengah masyarakat dirasakan manfaatnya. Tidak hanya sebatas penegakan hukum, tetapi secara humanis peduli terhadap sesama.

“Kami akan laksanakan secara berkelanjutan, sehingga kehadiran Polri benar benar dirasakan manfaatnya. Sehingga Polri kedepan semakin di cintai masyarakat,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!