Polsek Telawang Lakukan Pengamanan Kegiatan Kampanye Di Desa Kenyala

KOTIM – Guna memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan Kegiatan Kampanye Pemilu Legislatif, Polsek Telawang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Legislatif di Desa Kenyala Kecamatan Telawang Kabupaten Kotawaringin Timur, Minggu Siang (04/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pengamanan oleh Personel Polsek Telawang yakni Kasium Aipda Syafwan dan Bhabinkamtibmas Desa Kenyala Brigpol Sutrisno, dengan Kampanye Calon Legislatif dari Dapil 4 Kotim Sdri. RENA.

Ditempat terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Telawang IPDA Fadlullah Azmy, S.H, menyampaikan bahwa pengamanan tersebut dilakukan guna memastikan seluruh kegiatan kampanye yang digelar dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kemudian Pengamanan ini merupakan bentuk komitmen Polres Kotim dalam mendukung suksesnya Pemilu 2024 yang saat ini tengah memasuki tahapan kampanye.

Selanjutnya Kapolsek menambahkan bahwa, jajaran Polsek Telawang bersikap netral dalam mengawal dan mengamankan seluruh tahapan Pemilu yang dilaksanakan.

“Kami juga berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan pihak-pihak terkait, untuk sama-sama menciptakan suasana yang nyaman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024,” tandasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!