Polsek Cipaku Monitoring Penyuluhan Kelompok Tani di Desa Jalatrang

CIAMIS ~ Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring penyuluhan terhadap kelompok wanita tani Berlian dan Pokja III Desa Jalatrang. Penyuluhan tersebut dilaksanakan di Desa Jalatrang, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (5/2/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar. Anggota turut berkolaborasi dengan warga dan anggota TNI dalam rangka untuk memberikan kenyaman dan keamanan masyarakat.

“Kehadiran Polri dalam rangka wujud nyata memberikan manfaat ke masyarakat. Dimana kami hadir untuk memastikan rasa nyaman dan aman masyarakat,” ujar Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar turut menuturkan bahwa ini bagian dari pada wujud nyata Polri mengimplementasikan tugas pokok dan fungsinya di masyarakat. Yaitu sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

“Kami secara humanis hadir ditengah masyarakat untuk memberikan manfaat. Dengan harapan Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk kelompok tani berlangsung lancar dan kondusif. Masyarakat dan anggota kelompok tani yang hadir secara tertib mengikuti acara penyuluhan kelompok tani.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan tertib. Terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung Polri dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar,” katanya.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!