Jelang Pemilu 2024 Patroli KRYD Gabungan TNI – Polri Polres Tasikmalaya Kota, Amankan Puluhan Botol Miras

Polres Tasik Kota—-Jajaran Kepolisian Polres Tasikmalaya Kota bersana Kodim 0612/ Tasikmalaya terus mengintensifkan upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang beberapa hari lagi akan di gelar.

Upaya pemeliharaan keamanan salah satunya melalui Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Lodaya 2024, terus melakukan upaya preventif untuk memastikan pengamanan Pemilu 2024 berjalan dengan aman.

Dalam Ops Mantap Barata Lodaya 2024 Itu Petugas Kepolisian bersama Personal TNI Kodim 0612/ Tasikmalaya berhasil mengamankan Puluhan Botol minuman keras (miras), Dari Dua Warung Yang berada di Jalan BKR, Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya Sabtu 03 Febuari 2023 Malam.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta AKP Hartono mengatakan, Kegiatan Patroli Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) itu, dalam rangka cipta kondisi jelang Pemilu 2024.

“Ya Kami mengelar kegitana Patroli Cipta kondisi dengan Patroli KRYD di sejumlah tempat dan kita berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras,” Kata Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota AKP Hartono Kepada Wartawan Minggu (04/02/24)

Ia menjelaskan, jajarannya mengamankan Puluhan Botol Miras itu berawal dari informasi warga adanya warung kolontongan Dan warung kopi jadi tempat penyimpanan miras berbagai merek Dan jenis.

“Berdasrakan laporan tersebut kemudian, direspon oleh Tim Patroli KRYD dan akirnya Kami berhasil mengamankan 68 botol miras berbagaiMiras. k Dan jenis,” Ucap AKP Hartono.

Kemudian pemilik beserta barang bukti diamankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Pemilik dan barang bukti kita amankan ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

AKP Hartono juga, menegaskan bahwa patroli KRYD akan terus digencarkan, untuk mencegah terjadinya gangguan dan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kota Tasikmalaya dimana pesta demokrasi pemilu 2024 beberapa hari lagi akan digelar.

“Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2024 Kami, akan terus melaksanakan cipta kondisi dengan Patroli KRYD, dengan sasaran penyakit masyarakat dan gangguan kamtibmas lainnya, sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pemilu nanti,” Ujarnya.

Selain itu, personil Polres Tasikmalaya Kota juga menyambangi sejumlah pusat keramaian dan pemukiman penduduk dengan memberikan imbauan Kamtibmas agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan Pemilu tahun 2024.

“Hingga saat ini, situasi terpantau aman dan kondusif. Dengan adanya patroli, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kota Tasikmalaya,” pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!