Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Lakukan Patroli Rawan Malam

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotim jajaran Polda Kalteng – Sebagai Pemelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Sungai Sampit hadir ditengah masyarakat salah satunya dengan melaksanakan patroli malam ke tempat pemukiman penduduk dan rawan kamtibmas lainnya.

Menindaklanjuti hal itu, personil Polsek Sungai Sampit melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran perumahan penduduk dan tempat keramaian yang ada di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim Prop. Kalteng, Sabtu (3/2/2024) pukul 20.00 WIB.

Dalam pelaksanaannya, petugas menjumpai warga yang sedang nongkrong dan mengimbau agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, waspada terhadap orang yang tidak dikenal dan jika ada kejadian segera laporkan ke Polsek Sungai Sampit

Secara terpisah, Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi, S.Tr.K, menerangkan, dengan kehadiran petugas Kepolisian masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan keamanan lainnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K, M.M. untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Sampit,” kata Kapolsek. (sei-spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!