UNIT LANTAS POLSEK KOTA BESI LAKUKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI DEPAN SMP NEGERI 1 KOTA BESI.

Kotim – Polsek Kota Besi Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng setiap pagi pada jam Sekolah rutin mengatur lalu lintas di depan SMP Negeri 1 kota Besi dan sekaligus membantu siswa yang menyebrang jalan menuju SMP Negeri 1 Kota Besi, Kamis (01/01/2024) pagi.

Terlihat anggota dari Unit Lantas Polsek Kota Besi pada jam 06.15 Wib sampai jam 07.00 Wib berdiri di tengah jalan Tjilik Riwut Km 17 Sampit – Palangka Raya dan memberikan aba – aba agar kendaraan yang melintas memperlambat lajunya, kemudian saat kendaraan sepi anggota memberikan aba – aba agar siswa segera menyebrang jalan menuju SMP N-1 Kota Besi.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Kota Besi IPTU ROCHMAN HAKIM, S.H mengatakan “SMP Negeri 1 Kota Besi lokasinya tepat berada di pinggir jalan Tjilik Riwut Km 17 Sampit – Palangka Raya yang mana arus lalu lintas sangat ramai dan rawan terjadi laka lantas, sehingga perlu di lakukan pengaturan lalu lintas. Tujuannya dilakukan pengaturan lalu lintas ini untuk mencegah terjadinya Laka Lantas.” Tuturnya

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain, baik yang menggunakan kendaraan maupun anak-anak sekolah yang ingin menyeberang jalan.

Lanjut Kapolsek “Kegiatan Pengaturan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil unit Lantas Polsek Kota Besi. Dengan adanya kehadiran Personel Unit Lantas Polsek Kota Besi melakukan pengaturan Lalu Lintas di depan SMP N -1 Kota Besi tersebut di harapkan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan serta mencegah Laka Lantas”. Tegasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!