Polsek Parenggean, Polres Kotim, Polda Kalteng Melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama Bpk. Camat dan Bpk. Lurah Parenggean Kecamatan Parenggean.

(Kotim) – Polsek Parenggean Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng. Bpk. Kapolsek Parenggean AKP Rahmad Tuah, S.H., M.M dan Bpk. Wakapolsek Parenggean Melaksanakan Giat Jumat Curhat bersama Bpk. Camat Siyono dan Bpk. Lurah Parenggean, Kec. Parenggean (02/02/2024)

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh Personel Polsek Parenggean, Bpk. Camat dan Bpk. Lurah Parenggean Kec. Parenggean

Pengaduan/Keluhan/Masukan Masyarakat:

  • Meningkatnya kejadian kebarakan lahan dan hutan di wilayah Kec. Parenggean;
  • Maraknya pencurian buah kelapa sawit khususnya di wilayah Kec. Parenggean;
  • Meminta agar Pihak Polsek Parenggean menggalakkan Patroli malam ke daerah – daerah rawan,misalnya Pasar, Pemukiman warga dan tempat – tempat rawan lainnya untuk menciotakan rasa aman di wilayah Kec. Parenggean.

Respon Kepolisian (Tindak Lanjut):

  • Meningkatkan kegiatan pencegahan yang menyentuh masyarakat peladang guna tekan kejadian karhutla,
  • Meningkatkan patroli baik siang hari dan malam hari serta pam swakarsa masyarakat guna mencegah kejadian kriminalitas.

Uraian kegiatan tindak lanjut :

  • Polsek Parenggean bersama pemerintah kecamatan dan desa akan lebih menggalakkan kegiatan pencegahan karhutla kepada masyarakat,
  • Polsek parenggean berupaya lebih intensif dalam kegiatan patroli pada siang hari dan malam hari ke daerah – daerah rawan dan menghimbau masyarakat untuk kembali mengaktifkan pam swakarsa guna mencegah terjadi nya kejahatan dilingkungan sekitar.

Menindak Lanjuti Perintah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M., Bpk. Kapolsek Parenggean Iptu Rahmad Tuah, S.H., M.M. personil Polsek Parenggean dan petugas Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan giat silaturahmi dan sambang kepada masyarakat , tokoh dan juga Pemerintaan Desa yang di Wilayah Hukum Polsek Parenggean .

“Dengan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada tokoh masyarakat juga membantu petugas dalam Harkamtibmas diwilkum Polsek Parenggean terjaga,”Tutur Kapolsek Parenggean.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!