Bhabinkamtibmas Ikuti Kegiatan Musrenbang di Teluk Sampit

Kotim – Polsek Jaya Karya Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng mengikuti Kegiatan rapat Musrenbang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD ) Kab.Kotim Thn 2025 di Kec. Teluk Sampit Tahun 2024 Kab.Kotim Prov.Kalteng. yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Teluk Sampit Kab.Kotim Prov. Kalteng.Kamis (01/02/24),Pagi.

Kegiatan ini diikuti Oleh Wakil Ketua I DPRD Kab. Kotawingin Timur ( H. Rudianur ) Bersama Camat Teluk Sampit, Kepala Dinas Instansi OPD Kab.Kotawaringin Timur, Kapospol Teluk Sampit Bersama Danposramil Teluk Sampit serta instansi terkait dan perwakilan dari Masyarakat sekitar.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,S.I.K.,M.M. Melalui Kapolsek Jaya Karya Kompol H. Supriyono,S.H. Menyampaikan, keterlibatan bhabinkamtibmas dalam kegiatan ini merupakan wujud dari kehadiran Polri ditengah-tengah Masyarakat serta kehadiran bhabinkamtibmas juga sebagai bentuk perhatian Polri kepada setiap kegiatan yang digelar di desa binaanya.

“Bhabinkamtibmas juga berperan sebagai wadah tampung aspirasi masyarakat guna di teruskan secara berjenjang agar ditindaklanjuti”Tutur Kapolsek. (JYk)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!