Sat Samapta Polres Ciamis Giat Pengecekan Ke Kantor Penyelenggara Pemilu

Polres Ciamis Polda Jabar,- Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan ke kantor penyelenggara pemilu pada Rabu (31/1/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh Kasatgas Preventif AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., M.M. bersama Kasubsatgas Pam Gedung Aiptu Asep Nana Suryana.

Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., M.M. mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas menjelang pemilu 2024

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh petugas yang terlibat,” ungkapnya.

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan unfuk memberi arahan kepada Petugas Jaga Yang berada di Kantor KPU, Logistik KPU Dan Bawaslu supaya waspada, dan siap siaga.

Dalam giat tersebut Polres Ciamis menyampaikan himbauan agar para petugas jaga sikap netralis.

“Setiap anggota harus memperlihatkan sikap netralitas dan sadar kamera apabila ada hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!