Polres Kotim Adakan Binlat Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel I Diktuk T.A 2024

Kotim – Polres Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan Binlat Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel I Diktuk T.A 2024, Senin (29/01/2024) pukul 09.00 WIB.

Pembinaan dan latihan (Binlat) Casis Bintara Polri tersebut dilaksanakan Bag SDM di halaman Mapolres setempat Jalan Jenderal Sudirman Km 0 Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Calon siswa (Casis) Binlat Casis Bintara dan Tamtama Polri Gel I Diktuk T.A 2024 untuk Polres Kotim berjumlah 37 (tiga puluh tujuh) yang terdiri dari 34 (tiga puluh empat ) casis pria dan 3 tiga) orang Wanita akan mendapatkan pembinaan dan latihan di Mapolres Kotim sebelum mengikuti pendidikan pada tahun 2024 di SPN (Sekolah Polisi Negara).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Ps. Kabag SDM AKP Handaya Mintarja mengatakan, meteri Binlat yang diberikan kepada Casis Bintara Polri tersebut adalah latihan PBB (baris berbaris), cara pelaporan, pengucapan Tri Brata dan Catur Prastya serta latihan fisik lainnya.

“Pembinaan dan latihan ini akan dilakukan sebelum para Casis Bintara Polri tersebut mengikuti pendidikan di SPN pada tahun 2024,” kata Ps.Kabag SDM (hms_spt)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!