Jum’at Curhat Waka Polsek Ketapang Bersama Warga Kelurahan Sawahan.

Kotim – Polsek Ketapang Jajaran Polres Kotim Polda Kalteng Polsek Ketapang menggelar Jumat Curhat bertempat di kediaman Ratno Ketua RW.10 hadir dalam acara tersebut,Ketua RT, Tokoh masyarakat dan ,Masyarakat kelurahan Sawahan Jl.Mentang Kel.Sawahan Kec. Mb.Ketapang Kab. Kotim. Prov Kalteng. Jumat (26/01/2024)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Waka Polsek Ketapang AKP Haris Faturachman bersama,Kanit Binmas AKP MIGAR PATAWARAN dan Bhabinkamtibmas Kel.Sawahan Aipda Nur Hasan, dengan tujuan selain mendengar keluh kesah warga juga sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

Warga Kel.Sawahan sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan seperti ini agar rutin dilaksanakan, dimana keluhan warga kali ini adalah Permasalahan Permasalahan Tentang Perijinan kegiatan masyarakat baik itu resepsi perkawinan atau kegiatan yang lain dekat dengan masa tenang pemilu dan Permasalahan Kemananan warga Di Kelurahan Sawahan.

Menanggapi hal tersebut AKP Haris Faturachman mengatakan Untuk permasalahan perijinan boleh meminta ijin di Polsek terdekat namun ijin hanya diberikan untuk kegiatan pada siang hari saja dan untuk kegiatan malam hari tidak di ijinkan dan wajib meminta rekomendasi terlebih dahulu kepada Kepala Desa dan Ketua RT setempat, dan sebaiknya jangan mendekati dengan masa tenang pemilu dan Nanti dari pihak polsek ketapang, khusus nya bhabinkamtibmas dan babinsa serta pihak Desa akan melakukan sosialisasi terhadap tokoh masyarakat agar warga sadar tentang keamanan lingkungan

“Jumat Curhat ini telah kami adakan secara rutin sebagai upaya kami untuk menampung segala saran aduan maupun keluhan terhadap situasi kamtibmas atau pelayanan kami terhadap masyarakat”,Ujar AKP Haris Faturachman.

Dikonfimasi terpisah Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M. Melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono S.E. kegiatan tersebut merupakan guna mempererat tali silaturahi dengan para tokoh agama dan warga setempat dan anggota agar terus melaksanakan giat sambang Kel.Sawahan, Toga, tomas serta karangtaruna Kelurahan dan berikan himbaun Kamtibmas guna menekan angka kriminalitas di Kota Sampit khususnya wilayah Hukum Polsek Ketapang sehingga situasi Kamtibmas kondusif.(Katapang)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!