Kapolsek Ketapang Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Beberapa Penekanan

Kotim – Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Kegiatan Apel pagi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ketapang Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda kalteng Kompol Suyono,S.E dan diikuti Para Kanit, perwira dan anggota Polsek Ketapang bertempat di halaman lapangan apel Mapolsek setempat Jalan MT.Haryono Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng, Rabu (24/01/2024) pagi.

Dalam kesempatan Apel pagi tersebut Kapolsek Ketapang menyampaikan beberapa poin penekanan kepada seluruh anggota Polsek Ketapang sebagai berikut:
1.Laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab sesuai tupoksi masing-masing, jaga kekompakan dan soliditas serta laksanakan tugas sesuai apa yang diharapkan pimpinan dan Institusi Polri

  1. Hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Institusi Polri dan merugikan diri sendiri dan keluarga khususnya penyalahgunaan Narkoba.

Lebih lanjut Kapolsek Ketapang Menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Polsek Ketapang yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Ujar Kompol Suyono,S.E.

Terakhir Kapolsek Ketapang menyampaikan agar personil tetap menjaga kesehatan, tingkatkan kinerja, maksimalkan pelayanan kepada Masyarakat dengan cara humanis,” Jelas Kapolsek Ketapang (hms_ktpg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!