Serap Keluhan Masyarakat, Polsek Kota Besi Kembali Gelar Kegiatan Minggu Kasih

Kotim – Polsek Kota Besi Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng – Dalam melaksanakan program Presisi Kapolri untuk menampung keluhan masyarakat secara langsung, Polsek Kota Besi kembali mengadakan kegiatan Minggu Kasih.

Kali ini, kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan oleh Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, SH beserta Bhabinkamtibmas Desa Pamalian Bripka Didik Kurniawan bersama dengan warga Masyarakat Desa Pamalian Kec Kota Besi Kab. Kotim Prop. Kalteng, Minggu (21/1/2024) pagi.

Sambil berdiskusi santai, Kapolsek Kota Besi menyampaikan kepada warga bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan program Quick Wins Kapolri dan juga atensi dari Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K,. M.M. dimana pimpinan satuan wilayah melakukan tatap muka langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan segala keluh kesah mereka.

Ditempat lain, Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim, SH mengatakan, kegiatan Minggu Kasih sangat diapresiasi masyarakat karena mereka dapat menyampaikan aspirasi maupun permasalahnnya kepada pihak Kepolisian. 

 “Dalam giat Minggu Kasih tersebut warga Desa Pamalian menyampaikan kepada Kami bahwa saat ini Wilayah Desa Pamalian dalam keadaan aman kondusif. Adapun keluhan warga Di Wilayah Desa Pamalian terutama di Dusun Pemandauan Bawah pada saat musim hujan rawan terendam banjir. Pada saat malam hari masih ada warga diluar kampung/ tidak dikenal melintas di Desa Pamalian dan warga Pamalian merasa khawatir apabila orang tersebut mengedarkan Narkoba” Ungkap Kapolsek Kota Besi

“Terkait hal tersebut Saya selaku Kapolsek Kota Besi menanggapi keluhan warga Desa Pamalian tersebut terkait dengan Dusun Pemandauan yang rawan terendah banjir Saya selaku Kapolsek Kota Besi menghimbau kepada warga Dusun Pemandauan Desa Pamalian agar selalu waspada apabila hujan deras dan segera berkoordinasi dengan Pemdes dan Forkopomcam untuk penanganan lebih lanjut.

Terkait dengan adanya warga luar Desa Pamalian yang melintas di Desa Pamalian pada saat malam hari , Kapolsek Kota Besi dan Bhabinkamtibmas Desa Pamalian agar warga kembali mengaktifkan Pos/ Sat Kamling di Desa Pamalian agar tercipta situasi yang aman kondusif. ,” ujar Kapolsek Kota Besi Iptu Rochman Hakim , SH

“Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih, kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkasnya. (kobes)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!