Polsek Rajadesa Polres Ciamis Koorkom ke Satpam di Kecamatan Rajadesa

CIAMIS ~ Personel Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan koordinasi sekaligus pembinaan ke satuan keamanan (Satpam) di Kecamatan Rajadesa. Pembinaan ini dilaksanakan ke sejumlah perbankan di Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (22/1/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Dirman Nurzaman. Dimana anggota sambang sekaligus pembinaan kepada anggota Satpam di Kecamatan Rajadesa.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Iis Yeni Idaningsih SH., M.H., mengatakan, koordinasi sekaligus pembinaan ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Terutama khususnya di kawasan objek vital di Kecamatan Rajadesa.

“Kegiatan ini dalam rangka memberikan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada Satpam. Sehingga tugas dilapangan sesuai Tupoksi Satpam dapat berjalan dengan baik dan lancar,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada Satpam dan warga masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya aktif melaporkan situasi dan kondisi serta melaporkan setiap melihat sesuatu hal yang mencurigakan.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Jawa Barat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!