Kapolres Sekadau Hadiri Perayaan Natal Bersama dan Pengukuhan Pengurus Pakomo’an Binua Kanayatn

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolres Sekadau, AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, menghadiri Perayaan Natal bersama sekaligus pengukuhan pengurus Pakomoan Binua Kanayant Kabupaten Sekadau. Acara yang digelar pada hari Minggu (21/1/2024) ini berlangsung di Gedung Kateketik, Jalan Merdeka Selatan, Kabupaten Sekadau.

Dalam perayaan Natal ini, Kapolres Sekadau hadir bersama banyak tokoh masyarakat dan perwakilan instansi terkait di Kabupaten Sekadau. Hadir juga Bupati Sekadau Aron, S.H, Anggota DPR RI Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, Anggota DPRD Kalbar Usman S.Sos, Anggota DPD RI Maria Goreti, serta para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau memberikan ucapan selamat Hari Raya Natal kepada seluruh umat Kristiani yang hadir serta mengucapkan selamat kepada pengurus baru Pakomoan Binua Kanayant Kabupaten Sekadau.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dengan adanya paguyuban Pakomoan Binua Kanayant, diharapkan bisa menjadi kekuatan dalam menjaga perdamaian dan kerukunan di Kabupaten Sekadau dan menjadi sarana yang positif untuk mempererat hubungan antar warga.

“Selaku pihak kepolisian kami tekankan pentingnya kerjasama masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mengatasi berbagai permasalahan yang ada. Harapannya, kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi Kabupaten Sekadau dan masyarakatnya,” ucap Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama.

Kapolres juga meminta dukungan dari masyarakat Sekadau dalam menjaga Kamtibmas, terutama menjelang Pemilu dan Pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Masyarakat juga diminta untuk tidak segan melapor ke pihak kepolisian karena Polres Sekadau selalu terbuka bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan kepolisian maupun ingin menyelesaikan permasalahan.

Acara perayaan Natal dan pengukuhan pengurus Pakomoan Binua Kanayant Kabupaten Sekadau berlangsung lancar dan kondusif. Acara ditutup dengan sesi hiburan dan ramah tamah antara seluruh tamu undangan. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!