Kapolsek Nanga Mahap Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Masjid Baitullah Desa Batu Pahat

SEKADAU, Polda Kalbar – Kapolsek Nanga Mahap IPDA Eric Ibrahim Pattimura memberikan ceramah Kamtibmas di Masjid Baitullah, Desa Batu Pahat pada Kamis (18/1/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Acara dimulai dengan sholat Maghrib berjamaah sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi. Dalam ceramahnya, Kapolsek IPDA Eric mengajak masyarakat Desa Batu Pahat untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Saat ini kita sedang memasuki tahun Politik dan tahapan kampanye. Mari kita bersama-sama menjaga situasi yang kondusif menuju Pemilu 2024. Hindari berita hoax dan isu SARA yang sering muncul di media sosial,” imbau Kapolsek Nanga Mahap.

Selain itu, IPDA Eric juga mengingatkan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Polsek Nanga Mahap mengajak warga Desa Batu Pahat untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan melaporkan segala kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kami mengajak masyarakat Desa Batu Pahat untuk ikut serta aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Laporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan begitu, kita bisa mencegah gangguan Kamtibmas yang mungkin terjadi,” tambah Kapolsek IPDA Eric.

Dengan adanya ceramah Kamtibmas ini, diharapkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin meningkat.

Masyarakat Desa Batu Pahat merespons positif pesan yang disampaikan oleh Kapolsek Nanga Mahap dan berkomitmen untuk turut berpartisipasi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!