Polres Sekadau Gelar Natal Bersama: Membangun Kebersamaan dalam Semangat Damai

SEKADAU, Polda Kalbar – Polres Sekadau menggelar acara Natal Bersama dengan tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi (Lukas 2 : 14)”. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Patriatama Polres Sekadau, Kamis (18/1/2024).

Ibadah Natal merupakan bagian pertama dari kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh personel Polres Sekadau yang beragama Nasrani. Kegiatan ini juga dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Dr. I Nyoman Sudama, S.I.K., M.Si, Wakapolres Kompol Riko Syafutra, S.T., S.I.K., M.H, Danramil Sekadau Hilir, Lettu Hendrikus, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Ny. Echa Nyoman Sudama, Kasi Bimas Katolik, Yohanes Kusnadi, S.S, dan Kasi Bimas Kristen, Anderson, S.Th.

Selaku ketua panitia, Kabaglog Polres Sekadau, AKP M. Sembiring, menyampaikan apresiasi kepada Kapolres dan Ketua Bhayangkari yang turut hadir dalam perayaan Natal. Ia juga berterima kasih kepada semua pendeta yang telah mendukung dan melayani dalam kegiatan binrohtal di Polres Sekadau.

“Para pendeta tidak hanya menjadi pembimbing dalam kegiatan ibadah, tetapi juga menjadi pilar penyejuk dalam memperkuat kebersamaan kita sebagai anggota Polres Sekadau,” ucap AKP Sembiring.

Sementara itu, Kapolres Sekadau AKBP Nyoman Sudama dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar kegiatan Natal Bersama ini dapat mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan di antara anggota Polres Sekadau.

“Kegiatan Natal Bersama ini diharapkan menjadi sarana yang efektif dalam memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara anggota Polres Sekadau,” ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, selain menjadi momen keagamaan yang penting, acara ini juga menjadi bentuk konkret dari semangat harmoni, toleransi, dan kerjasama yang tercermin di Polres Sekadau, yang didasari oleh kecintaan terhadap perdamaian dan kebaikan.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru. Mari manfaatkan momen Natal ini untuk membangun nilai kebersamaan dalam keluarga besar Polres Sekadau. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut kedepannya dengan tetap menjaga kekompakan sebagai anggota Polri,” pungkas Kapolres. (Ar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!