AKBP Akmal Terima Silaturahmi Kadis PUPR di Mako Polres Ciamis Polda Jabar

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi Kepala Dinas PUPRP Kabupaten Ciamis Andang Firman. Silaturahmi itu berlangsung hangat di Mako Polres Ciamis, Jalan Jend Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (18/1/2024).

Pada kesempatan itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mengatakan selaku Kapolres Ciamis yang baru pihaknya sangat mengapresiasi kehadiran Kepala Dinas PUPRP sekaligus hadir disini untuk membahas situasi kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Ciamis agar kedepannya terus aman dan kondusif.

“Secara umum, kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis relatif kondusif, saya berharap dengan optimisme dan sinergitas bersama TNI-Polri, Pemerintah Daerah, bersama masyarakat dapat mewujudkan suasana Kamtibmas yang aman di Kabupaten Ciamis,” kata AKBP Akmal.

Kapolres Ciamis Polda Jabar mengatakan, tujuan silaturahmi yang dilaksanakan ialah untuk bersinergi atau bersama-sama menjaga kamtibmas yang terus kondusif di Kabupaten Ciamis. Dirinya juga membahas hal-hal Keamanan dan kenyamanan masyarakat di Kabupaten Ciamis dan turut serta menjaga stabilitas kehidupan kita dalam bermasyarakat dan juga pelayanan publik.

“Saya berharap silaturahmi yang terjalin tidak hanya pertemuan saja melainkan untuk keberlangsungan Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Ciamis. Kita harap Polri terdepan bersama Stakeholder terkait, dalam rangka memberikan perlindungan, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!