Perkuat Sinergitas Polri-Pemerintah, Kapolres Ciamis Silaturahmi Bareng Wakil Bupati di Makopolres

CIAMIS ~ Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melaksanakan silsturahmi, koordinasi dan komunikasi dengan Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra. Acara tersebut berlangsung hangat di Ruang Kapolres Ciamis Makopolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Silaturahmi dan koorkom ini AKBP Akmal turut didampingi oleh Kabag Ops, Kabag Log, dan Kasat Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar. Sementara kedatangan Yana D Putra hadir sendiri untuk silaturahmi bersama Kapolres Ciamis yang baru.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolres Ciamis yang berkesempatan telah menerima kedatangannya untuk melaksanakan silaturahmi ke Polres Ciamis.

Yana D Putra menyampaikan, Selama ini Polres Ciamis bersama dengan jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Ciamis selalu bersinergi dalam berbagai lini maupun sektor sehingga untuk kedepan harapanya agar selalu bekerja sama serta dapat ditingkatkan.

“Mengingat saat ini menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024 teruntuk di wilayah Kabupaten Ciamis agar senantiasa bekerjasama dalam hal menjaga kondusifitas guna kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2024,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Ciamis karena telah berkenan untuk bersilaturahmi ke Polres Ciamis. Dari Polres Ciamis selalu siap bekerja sama serta bersinergi dengan jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Ciamis dengan tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

Terkait dengan pelaksanaan Pemilu 2024, kata AKBP Akmal, dari Polri khususnya Polres Ciamis tetap pada pendirianya yaitu Netralitas serta untuk saat ini telah dilaksanakan Operasi dengan Sandi Operasi Mantap Brata yang sudah berjalan sejak bulan Oktober tahun 2023. Dengan tujuan untuk menciptakan keamanan, kelancaran dan ketertiban pada setiap tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Semoga untuk kedepanya jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Ciamis bersama dengan Polres Ciamis dapat bekerja sama dalam hal Harkamtibmas. Kami sangat terbuka atas saran dan masukan kaitanya dengan pelaksanaan tugas di wilayah hukum Polres Ciamis,” kata AKBP Akmal.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!