Kuatkan Kemandirian Ekonomi, Polsek Sukadana Polres Ciamis dan Warga Tanam Pohon di Margaluyu

CIAMIS ~ Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan sosial membantu masyarakat menanam pohon produktif seperti cabai dalam rangka kemandirian pemuda di Desa Margajaya. Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga masyarakat di Dusun Margaluyu, Desa Margajaya, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Seperti kali ini dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Carwa bersama Bhabinkamtibmas Desa Margajaya Aiptu Yadi Kusmayadi. Anggota turut berkoordinasi dengan Kepala Desa dan masyarakat Desa Margajaya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sukadana Ipda Dayat Hidayat mengatakan, kegiatan ini bagian dari pada wujud kepedulian Polri ke masyarakat. Khususnya dalam upaya menciptakan kemandirian pemuda mengembangkan ekonomi masyarakat.

“Ini wujud nyata soliditas Polri dalam menciptakan kemandirian untuk menjadikan kesejahteraan masyarakat bersama,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Kapolsek Cisaga Polres Ciamis Polda Jabar menuturkan, saat itu turut serta menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan tempat sekitar tinggal. Manfaatkan lahan-lahan kosong menjadi lahan produktif dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Soliditas Polri siap menjaga kondusifitas di Ciamis tetap aman dan damai. Ketika semua kondusif maka masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman dan ikut serta dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Ipda Dayat Hidayat.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!